Sukses


Ini Isi Kepala Espargaro dan Vinales Jelang MotoGP 2016

Bola.com, Losail - Balapan perdana MotoGP 2016 tinggal menghitung hari. Lantas apa yang ada di pikiran dua pebalap Suzuki, Aleix Espargaro dan Maverick Vinales, jelang dimulainya pertarungan musim ini?

Espargaro menilai MotoGP 2016 sangat penting. Pebalap asal Spanyol ini mengindikasikan, musim 2016 bisa menjadi penentu nasibnya di Suzuki.

"Ini mungkin menjadi tahun yang paling penting dalam hidup saya," ujar Espargardo kepada AS ketika ditanya apa yang terlintas dalam pikirannya saat ini.

Berbeda dengan Espargaro, Vinales menatap kompetisi MotoGP 2016 dengan optimisme tinggi. Pebalap berusia 21 tahun ini yakin bisa mencetak prestasi pada musim keduanya di MotoGP.

"Motivasi menjadi kata yang ada dalam pikiran saya saat ini, karena kami telah melakukan hal yang bagus pada sesi tes, dan kami juga terlalu lapar untuk meraih kemenangan," tutur Vinales.

Seri perdana MotoGP 2016 akan digelar pada 18-20 Maret di Sirkuit Losail, Qatar. Musim lalu, Espargaro dan Vinales meraih hasil kurang bagus. Espargaro menempati posisi ke-11, sedangkan Vinales finis posisi ke-14.

Video Populer

Foto Populer