Sukses


Dovizioso Puas Melihat Lorenzo Kesulitan di MotoGP Qatar

Bola.com, Losail - Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, mengaku senang meski hanya finis di belakang jagoan Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, pada balapan MotoGP Qatar, 20 Maret 2016. Menurut Dovizioso, dia gembira melihat Lorenzo sangat kesulitan mempertahankan posisi terdepan.

 

"Saya senang. Memang Lorenzo menang, tapi saya melihatnya kesulitan. Jadi itu cukup manis," ujar Dovizioso ketika diwawancarai Crash, Sabtu (26/3/2016) WIB.

Selain itu, dia juga puas bisa finis di depan pebalap Repsol Honda, Marc Marquez. Menurutnya, Marquez masih belum padu dengan motor barunya sehingga bisa dikalahkan.

"Juga Marc, ketika dia menyalip saya pada lap ke-19, dia cepat tapi tidak memiliki semua hal positif dan itu kenapa saya mampu bertarung dengannya," tutur Dovizioso.

Pebalap berusia 30 tahun tersebut berharap bisa bersaing lagi di barisan depan pada balapan selanjutnya. Namun, dia tak ingin jemawa.

"Terlalu cepat untuk mengetahui, karena semua bisa berubah di setiap trek. Khususnya Austin dan Argentina yang sangat berbeda. Jadi kami harus menunggu sampai tahu potensi lebih kami, tapi saya pikir kami punya kecepatan yang cukup bagus dengan Desmosedici yang baru," kata Dovizioso.

Video Populer

Foto Populer