Sukses


Lorenzo Bantah Umumkan Kepindahan ke Ducati di MotoGP Austin

Bola.com, Austin - Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, membantah isu yang menyebut dirinya akan mengumumkan kepindahan ke Ducati jelang balapan di MotoGP Austin, akhir pekan ini.

Sempat beredar kabar Lorenzo sudah mengambil keputusan soal masa depannya. Pebalap berusia 28 tersebut diberitakan memilih hijrah ke Ducati pada MotoGP 2017.

Media Spanyol, Marca, melansir kesepakatan antara Ducati dan Lorenzo sudah tercapai. Pengumumannya bakal dilakukan saat konferensi pers jelang balapan.

Namun, berita ini langsung ditepis Lorenzo. Pebalap berjuluk X-Fuera tersebut mengaku belum akan mengungkapkan keputusannya.

"Saya tak bisa mengatakan apapun lebih dari yang saya katakan di Argentina. Saya lebih suka tidak mengatakan sesuatu soal hal ini. Ketika keputusan sudah saya ambil, semua akan tahu," ungkap Lorenzo seperti dikutip Crash, Jumat (8/4/2016) WIB.

Lorenzo sebenarnya sudah mendapatkan tawaran untuk memperpanjang kontrak dengan Yamaha. Tetapi dia tak ingin buru-buru dalam memutuskan masa depannya.

Pada 23 Maret 2016, juara dunia MotoGP 2015 itu mengatakan bakal memberi jawaban soal tawaran Yamaha paling lambat tiga pekan lagi. Itu artinya, batas akhir Lorenzo memberikan jawaban adalah saat MotoGP menggelar seri Spanyol di Sirkuit Jerez, 24 April 2016.

 

Video Populer

Foto Populer