Sukses


Bos Yamaha Akui Tertarik Rekrut Maverick Vinales

Bola.com, Jerez - Bos Yamaha, Lin Jarvis, mengakui timnya sudah melakukan kontak dengan rising starSuzuki, Maverick Vinales. Pebalap Spanyol tersebut diplot untuk menggantikan Jorge Lorenzo yang bakal hengkang keDucati pada akhir musim ini.

Namun, Jarvis mengatakan Vinales bukan satu-satunya kandidat untuk mendampingi Valentino Rossi pada musim depan. Hanya saja, dia tak menyebutkan secara detail nama pebalap lain yang sedang diincar oleh Tim Garpu Tala tersebut.

“Tentu saja Maverick telah membuktikan dirinya adalah talenta masa depan MotoGP. Dia punya peluang besar untuk maju dan menjadi juara dunia pada masa mendatang. Dia juga pebalap yang menarik. Tapi, ada opsi lainnya, pebalap dengan karakter yang berbeda,” ujar Jarvis, saat ditanya kans Vinales bergabung dengan Yamaha, seperti dilansir Motorsport, Jumat (22/4/2016).

“Kami sedang berdiskusi dengan manajemen sejumlah pebalap. Sangat prematur jika bilang kami sudah dekat atau tidak dengan pebalap baru. Kami mengungkapkan ketertarikan dan diskusi berjalan,” sambung pria asal Inggris ini.

Jarvis juga mengatakan klaim media bahwa Yamaha tinggal selangkah lagi sepakat bekerja sama dengan Vinales adalah info yang tak akurat.

“Semua hal tak pernah selugas dan sesimpel yang media lihat. Di balik layar, banyak sekali masalah dan isu. Hal yang menguntungkan adalah kami punya motor yang sangat baik dan kami juga tim yang sangat bagus. Jadi Yamaha adalah paket atraktif untuk disodorkan ke pebalap,” beber Jarvis, menjelang balapan MotoGP Jerez, Spanyol pada akhir pekan ini. 

 

Video Populer

Foto Populer