Sukses


Marc Marquez Mengaku Dihubungi Ducati

Bola.com, Jerez - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku mendapat tawaran dari Ducati untuk bergabung pada MotoGP 2017. Namun, tawaran serupa tidak pernah datang dari Movistar Yamaha.

Sebelumnya, Direktur Ducati, Pablo Ciabatti, menyebut ada dua pebalap yang mereka incar, yaitu Marquez dan Jorge Lorenzo. Namun, pilihan akhirnya jatuh kepada Lorenzo karena peluang untuk bergabung lebih besar.

"Saya mendapatkan panggilan dari Ducati. Yamaha pernah melakukannya dulu, tapi tidak sekarang. Lin Jarvis sudah pernah mengatakan itu tak akan mungkin," ujar Marquez seperti dikutip Motorsport, Jumat (22/4/2016).

Marquez menegaskan prioritasnya adalah bertahan di Honda. Pebalap asal Spanyol itu mengakui pembicaraan dengan pabrikan asal Jepang tersebut telah terjalin di Austin.

"Saya berbicara dengan Honda soal kontrak baru di Austin dan saya selalu berkata mereka adalah prioritas saya," tutur The Baby Alien.

"Mereka satu-satunya pihak yang memberikan kesempatan saya untuk tampil di MotoGP, dan tak logis jika saya harus berganti tim," tambahnya.

Kontrak Marquez bersama Honda akan habis pada akhir musim ini. Saat ini, manajemen Honda terus bekerja untuk segera merampungkan kontrak baru pebalap berusia 23 tahun tersebut.

Video Populer

Foto Populer