Sukses


Diincar Banyak Tim F1, Rival Rio Haryanto Setia di McLaren

Bola.com, Woking - Pebalap cadangan McLaren Honda, Stoffel Vandoorne, mengaku senang menjadi incaran beberapa tim F1. Namun, rival Rio Haryanto pada ajang GP2 tersebut tak punya niat untuk hengkang dari McLaren.

"Saya sangat senang bersama McLaren, saya mendapatkan kontrak di sini, jadi saya pikir performa di Bahrain akan membantu saya untuk bisa maju tahun depan. Namun ini masih terlalu dini," ujar Vandoorne seperti dikutip Crash, Jumat (22/4/2016) WIB.

"Tujuan saya jelas ingin berada di grid F1 pada musim depan, jadi saya akan berusaha keras untuk itu," tambah pebalap asal Belgia tersebut.

Vandoorne mengakui ada beberapa tim F1 yang mulai mendekatinya. Namun, dia kembali menegaskan senang berada di McLaren dan tak berpikir membela tim lain.

"Ada beberapa tim (yang mendekati), tapi saya senang di Mclaren. Tujuan saya adalah berada di mobil McLaren. Mari kita lihat bagaimana beberapa hal berkembang dalam beberapa bulan ke depan," tutur Vandoorne.

Vandoorne mulai jadi pembicaraan setelah mencatatkan hasil bagus pada balapan F1 GP Bahrain, 3 April 2016. Ketika itu dia sukses mempersembahkan poin untuk Mclaren setelah finis di posisi ke-10. Padahal saat itu dia hanya bertugas sebagai pengganti Fernando Alonso yang tak bisa tampil akibat gagal tes medis.

Video Populer

Foto Populer