Sukses


Dituding Rossi Jadi Pengkhianat, Ini Tanggapan Marquez

Bola.com, Losail - Pebalap MotoGP Repsol Honda, Marc Marquez, akhirnya angkat bicara soal tudingan Valentino Rossi yang menyebutnya sebagai pengkhianat. Pria asal Spanyol itu tak ingin terlalu menanggapi serius tuduhan Rossi.

Rossi menyebut Marquez sebagai pengkhianat setelah membantu Jorge Lorenzo dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2015. Pebalap Movistar Yamaha itu merasa tertipu dengan pernyataan Marquez yang mengaku sebagai fans sejatinya.

"Saya tak tahu, kalian tanyakan kepadanya bagaimana saya mengkhianatinya?" kata Marquez ketika ditanya wartawan soal tudingan Rossi terhadapnya, seperti dikutip Marca, Kamis (17/3/2016).

Marquez kemudian mengaku tak ingin lagi terlibat perang komentar dengan pebalap asal Italia tersebut. The Baby Alien ingin fokus mengejar targetnya pada MotoGP 2016.

"Saya akan menyakinkan diri untuk fokus menghadapi MotoGP 2016 dan itu tujuan saya, yaitu ingin bertarung merebut gelar lagi," ujar Marquez.

MotoGP musim 2016 akan dimulai 20 Maret 2016. Sirkuit Losail, Qatar, akan menjadi tempat pembuka persaingan Marquez dengan Rossi dan juga Jorge Lorenzo.

Video Populer

Foto Populer