Sukses


Rossi Prediksi Bersaing Ketat dengan Lorenzo dan Marquez di Jerez

Bola.com, Jerez - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku start dari posisi terdepan pada balapan MotoGP Jerez, Minggu (24/4/2016), sangat penting. Namun, pole tak menjamin Te Doctor menjalani balapan dengan mudah.

The Doctor mengatakan balapan nanti akan berlangsung sengit. Apalagi Jorge Lorenzo dan Marc Marquez akan mengawali balapan dari posisi kedua dan ketiga.

"Pastinya besok akan sangat-sangat berat dengan adanya Lorenzo dan Marquez, tapi di sinilah kami berada. Kami bisa bersaing," ujar ujar Rossi seperti dikutip Motorsport, Sabtu (23/4/2016).

"Pada akhirnya, memulai balapan dari pole position sangat penting, tapi tak berarti apa-apa. Balapan akan berlangsung besok dan itu akan sangat sulit," imbuhnya.

Rossi memprediksi Lorenzo dan Marquez bakal melesat pada balapan nanti. Meski demikian, pebalap berusia 37 tahun tersebut yakin mampu mengatasinya.

"Saya pikir Marquez dan Lorenzo akan memiliki kecepatan yang hebat. Tapi kami bekerja sangat baik, saya merasa nyaman dengan motor, dan saya pikir kami bisa bersaing," kata Rossi.

Video Populer

Foto Populer