Sukses


Trailer Video Serial Valentino Rossi Resmi Dirilis

Bola.com, Tavullia - Trailer serial berisi cerita seputar legenda hidup MotoGP, Valentino Rossi, resmi dirilis melalui situs Youtube, Jumat (29/5/2016). Video berjudul “Valentino Rossi: The Doctor-#VR46TheSeries” dirilis oleh perusahaan minuman berenergi asal Amerika Serikat, Monster Energy.

“Siapakah Valentino Rossi?” Begitulah frasa yang menyertai trailer video tersebut disertai gambar wajah Rossi yang mengenakan topi bertuliskan Monster Energy dan jaket warna hitam.

Valentino Rossi adalah sang juara, pebalap besar, plus dengan karaker unik. Dia mengantongi sembilan gelar juara dunia, dengan kharisma yang tak hanya terbatas di sirkuit, tapi hingga menembus ke dunia luar trek. Semua itulah yang tercermin dalam serial tersebut.

Serial tersebut bakal terdiri atas lima episode, yang kali pertama diluncurkan pada 5 Mei di channel Youtube. Video-video tersebut bakal menggambarkan bagiamana kegiatan balap Rossi di sirkuit, hingga saat memimpin akademi balap miliknya VR46 Racing Academy di Tavulia, Italia.

Bukan hanya menampilkan Valentino Rossi, video tersebut juga bakal menyuguhkan sosok-sosok penting di seputar The Doctor, salah satunya mantan rekan setimya, Collin Edwards. Ada juga ayahnya Graziano Rossi, Flavio Fratesi (ketua fans klub resmi Rossi), sahabat dekatnya Alessio Salucci, hingga bos Yamaha, Lin Jarvis. Mereka akan menceritakan sisi lain Rossi di mata mereka. Penasaran dengan serial ini?

Inilah trailer video “Valentino Rossi: The Doctor-#VR46TheSeries”

 

Video Populer

Foto Populer