Sukses


Rossi Merasa Terancam dengan Kehadiran Vinales

Bola.com, Mugello - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menyebut timnya telah mengantikan Jorge Lorenzo dengan pebalap hebat lainnya. Maverik Vinales, kata Rossi, adalah rekan tim yang kuat.

Seperti diketahui, Yamaha mengontrak Vinales selama dua musim mulai balapan MotoGP 2017. Dia menggantikan posisi Lorenzo yang memilih hijrah ke Ducati.

"Saya pikir ini akan berat karena Maverick terlalu kuat, terlalu muda dengan potensi yang hebat. Jadi datang rekan tim lain yang sangat kuat," ujar Rossi mengomentari kedatangan Vinales.

Menurut Rossi, ada keuntungan yang bisa diambil Yamaha dengan kedatangan Vinales. Dia mengakui tim bakal sangat kompetitif dengan kedatangan pebalap asal Spanyol tersebut.

Namun, tentunya ada kerugian yang dirasakan Rossi secara pribadi. "Di satu sisi saya khawatir karena saya tahu dia akan menjadi mitra yang sangat kuat lainnya, tetapi di sisi lain saya senang karena tim akan sangat kompetitif," tutur Rossi seperti dikutip Sports Mediaset, Jumat (20/5/2016) WIB.

Lantas bagaimana komentar The Doctor soal kepergian Lorenzo? "Jorge adalah pembalap hebat, sulit bagi semua orang untuk tinggal bersamanya," kata Rossi.

Video Populer

Foto Populer