Sukses


Fans Valentino Rossi dan Marc Marquez Mulai Akur

Bola.com, Catalunya - Wakil Presiden Fan Club Valentino Rossi, Flavio Fratesi, mengklaim hubungan dengan para pendukung Marc Maquez tak lagi diwarnai ketegangan. Pernyataan itu dilontarkan Fratesi menjelang balapan di MotoGP Catalunya di Spanyol, akhir pekan ini.

Seri MotoGP Catalunya bagaikan balapan kandang bagi Marquez. Rumahnya berjarak tak terlalu jauh dari venue balapan. Fans Marquez diprediksi bakal berbondong-bondong datang ke sirkuit, begitu juga pendukung Jorge Lorenzo yang juga jagoan publik Catalunya.

Meski demikian, fans Rossi juga telah memastikan bakal memberikan dukungan langsung ke sirkuit. Meskipun tak mungkin menyulap sirkuit menjadi dominan kuning seperti saat seri MotoGP Mugello, fans Rossi yang bakal bertandang ke Spanyol jumlahnya tak sedikit. Fratesi menyebut 2.500 tiket telah ludes diserbu fans Valentino Rossi.

"Sirkuit (Catalunya) tak akan sekuning Mugello, karena itu mustahil. Tapi, Valentino bakal mendapat dukungan langsung. Kami telah menjual 2.500 tiket (balapan Catalunya), yang sebagian adalah fans asal Sanyol, ada juga yang dari Italia dan tempat-tempat lainnya," kata Fratesi, seperti dilansir AS, Kamis (2/6/2016).

Fratesi meyakini tak bakal ada gesekan saat mereka mendukung The Doctor di Catalunya. Apalagi, dia telah secara khusus menghubungi presiden fan club The Baby Alien, Ramon Marquez.

"Saya belum lama ini berbicara dengan Ramon Marquez, yang merupakan presiden fan club Marc Marquez. Tak ada masalah antara kami dan mereka, baik secara personal atau hubungan antar fan club. Dia pria yang hebat dan sepertinya ini akan jadi akhir pekan yang menyenangkan untuk mereka (fans Marquez)," imbuh Fratesi.

Hubungan fans Rossi dan Marquez tegang dipicu oleh insiden crash antara kedua pebalap di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada 25 Oktober 2016. Rossi juga menuding Marquez sengaja bersengkokol dengan Jorge Lorenzo untuk menggagalkan ambisinya menjadi juara dunia untuk kali ke-10. Ketegangan di antara dua pebalap tersebut akhirnya merembet kepada para pendukungnya. 

Video Populer

Foto Populer