Sukses


Vinales Tahu Apa yang Harus Dilakukan Bersama Rossi di Yamaha

Bola.com, Catalunya - Pebalap Spanyol, Maverick Vinales, mengaku siap memberi bantuan buat rekannya di Movistar Yamaha, Valentino Rossi, pada balapan MotoGP 2017.

Banyak yang menilai Vinales akan menjadi rekan sempurna buat Rossi. Namun, tak sedikit yang menyebut pebalap berusia 21 tahun itu sebagai ancaman buat Rossi.

Menanggapi hal ini, Vinales tak ingin terlalu memikirkan pendapat orang lain. "Saya tahu apa yang harus saya lakukan dengan Rossi, saya pikir ini bisa menjadi bantuan yang besar," tutur Vinales seperti dikutip Motorsport, Kamis (2/6/2016).

Vinales kemudian mengatakan sulit baginya untuk meninggalkan Suzuki. Namun, langkah ini harus diambil demi mewujudkan mimpinya menjadi juara dunia MotoGP.

"Meninggalkan Suzuki adalah keputusan yang sulit, tapi pada akhirnya saya memilih untuk motor yang bisa membawa saya bertarung untuk menjadi yang tercepat di dunia," ujar Vinales.

Seperti diketahui, Vinales bergabung dengan Yamaha mulai musim 2017. Dia diberi kontrak selama dua musim oleh pabrikan asal Jepang itu. Vinales menggantikan posisi Jorge Lorenzo yang memilih hijrah ke Ducati.

Video Populer

Foto Populer