Sukses


Marquez Dukung Timnas Spanyol Sebelum Fokus ke MotoGP Assen

Bola.com, Assen - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, memberikan dukungannya kepada tim nasional Spanyol jelang balapan MotoGP Assen, akhir pekan ini. Menurut Marquez, bakal sulit baginya untuk mendukung La Furia Roja jika sudah berada di Belanda.

"Saya harus mengatakan bahwa sekali kami berada di Belanda, akan sulit untuk kami mengikuti Piala Eropa karena kami akan fokus ke Grand Prix. Dengan itu, saya ingin memanfaatkan momen ini untuk memberikan dukungan penuh saya kepada tim nasional Spanyol," ujar Marquez seperti dikutip situs resmi MotoGP, Kamis (23/6/2016).

Sebagai orang Spanyol, jelas Marquez mendukung penuh perjuangan Sergio Ramos dkk. di Prancis. Bahkan, Marquez mengaku selalu menyaksikan pertandingan Piala Eropa 2016 saat istirahat balapan.

Dari pengamatannya, pebalap berusia 23 tahun ini bisa menilai La Furia Roja merupakan salah satu tim terbaik di Piala Eropa sejauh ini. "Saya telah menyaksikan semua pertandingan, dan saya bisa mengatakan tim Spanyol adalah salah satu tim terbaik yang bermain di Piala Eropa pada saat ini," tutur The Baby Alien.

Pujian khusus diberikan Marquez kepada Andres Iniesta. Menurutnya, pemain Barcelona itu tampil luar biasa pada setiap laga yang dilakoni bersama armada Vicente Del Bosque.

"Iniesta jelas luar biasa, dan saya berharap dia meneruskan itu, memberikan performa terbaik di setiap pertandingan," ujar Marquez.

Video Populer

Foto Populer