Sukses


Jorge Lorenzo Bicara soal Keluarga dan Menjadi Seorang Ayah

Bola.com, Assen - Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, menilai membangun sebuah keluarga harus dilakukan sangat hati-hati. Dia hanya ingin melakukannya dengan orang yang tepat.

"Sebuah hal besar dalam hidup menjadi seorang ayah dan menciptakan keluarga dan penting bagi Anda untuk tidak gagal. Anda tak ingin memiliki anak atau berpasangan dengan orang yang salah," kata Lorenzo seperti dikutip GP One, Kamis (30/6/2016).

Pebalap asal Spanyol tersebut tak ingin bernasib sama dengan beberapa orang yang akhirnya gagal dalam membangun rumah tangga karena melakukannya bersama dengan orang yang sama. Untuk itu, Lorenzo tak ingin terburu-buru terkait masalah ini.

"Anda harus sangat yakin dan ada beberapa orang yang tidak menempatkan fakta ini sebagai hal yang penting. Mereka hanya memiliki anak dan semuanya berjalan buruk. Hal ini penting untuk melakukannya dengan orang yang tepat," tutur Lorenzo.

Jorge Lorenzo tak ingin terburu-buru untuk memiliki sebuah keluarga. (GP One)

"Saya tak ingin terburu-buru, tapi sangat normal untuk menginginkan sebuah keluarga dan itu juga penting buat saya," tambahnya.

Seperti diketahui, Lorenzo saat ini tengah menjalin hubungan dengan aktris asal Spanyol, Nuria Thomas. Tak diketahui pasti kapan keduanya menjalin hubungan.

Namun, jalinan asmara antara pebalap berusia 29 tahun tersebut terungkap ke media sekitar tujuh bulan yang lalu, tepatnya November 2015. Akankah hubungan Lorenzo dan Nuria akan berakhir dengan pernikahan? Kita tunggu saja.

Video Populer

Foto Populer