Sukses


MotoGP Jerman: Vinales-Espargaro Teringat Rivalitas Musim Lalu

Bola.com, Sachsenring - Dua pebalap Suzuki Ecstar, Maverick Vinales dan Aleix Espargaro, mengenang rivalitas mereka pada balapan MotoGP Jerman 2015. Namun, pada MotoGP Jerman 2016, keduanya berambisi meraih hasil berbeda.

Vinales dan Espargaro bersaing ketat pada balapan di Sirkuit Sachsenring, musim lalu. Menariknya, kedua pebalap tetap bertarung sengit meski hanya mengincar posisi ke-10.

Setelah bertarung beberapa lap, Espargaro akhirnya memenangi persaingan dengan finis di depan Vinales yang menyelesaikan balapan pada posisi ke-11.

"Balapan di Sachsenring sangat menarik. Pertarungan antara Aleix dan saya musim lalu sangat intens dan itu menyenangkan, tapi sejak itu performa kami terus berkembang," kata Vinales seperti dikutip Speedweek, Kamis (14/7/2016).

"Jadi saya berharap bisa finis lebih dari sekadar posisi ke-11. Kami telah membuktikan bisa bertarung di posisi depan. Ini tak mudah, tapi bukan mustahil," tambahnya.

Sementara itu, Espargaro mengakui pertarungan dengan Vinales musim lalu sangat emosional sekaligus menyenangkan. "Tahun lalu sangat emosional buat kami. Kami memiliki warna yang berbeda dan pertarungan dua pebalap Suzuki sangat menyenangkan. Saya pikir kami bisa lebih baik dan itu tujuan utama kami," tutur Espargaro.

Video Populer

Foto Populer