Sukses


Kencang di Tes Brno, Rossi Ingin Secepatnya Pakai Sasis Baru

Bola.com, Brno - Duet Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, menjadi pebalap tercepat dalam tes resmi yang diikuti pebalap MotoGP di sirkuit Brno, Senin (22/8/2016). Sejumlah perangkat baru dijajal oleh para pebalap dalam tes tersebut.

"Feeling saya pada motor sangat bagus dan saya bisa masuk tikungan dengan cepat. Saya juga suka dengan pengereman pada motor," ucap Rossi seperti dikutip crash.

Perangkat baru yang dijajal di motor Rossi diantaranya sasis dan lengan ayun. The Doctor merasakan perbedaan yang besar dengan lengan ayun tersebut.

"Lengan ayun itu memberikan keuntungan kecil dalam hal akselerasi. Sasis yang baru membuat bagian belakang terasa lebih stabil," lanjut Rossi yang menempati posisi runner up pada lomba MotoGP Brno, Minggu (21/8/2016).

Lantaran merasa nyaman dengan perangkat baru itu, Rossi ingin bisa segera memakainya di musim ini. MotoGP 2016 masih menyisakan tujuh seri lagi. Seri paling dekat adalah MotoGP Inggris di sirkuit Silverstone yang digelar 4 September 2016.

"Saya masih harus membicarakan hal ini dengan Yamaha. Yang jelas saya ingin bisa segera memakai sasis baru di musim ini," kata Valentino Rossi.

Video Populer

Foto Populer