Sukses


Marquez: Duel Sengit Lawan Rossi di Inggris Bukan Babak Baru

Bola.com, Silverstone - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, menyebut persaingan dengan Valentino Rossi pada MotoGP Inggris, akhir pekan lalu, bukan lanjutan pertarungan sengit keduanya pada MotoGP Malaysia 2015.

Seperti diketahui, Marquez dan Rossi terlibat duel ketat dalam perebutan podium sepanjang delapan putaran terakhir. Bahkan, Baby Alien sempat melakukan beberapa manuver berbahaya saat akan menyalip Rossi. 

Marquez berhasil melesat ke depan, namun akhirnya harus rela finis keempat karena motornya melebar. Di sisi lain, The Doctor finis di urutan ketiga. 

Duel seru di Sirkuit Silverstone itu mengingatkan pada kejadian di Sirkuit Sepang musim lalu. Pada balapan tersebut, Rossi dan Marquez bersenggolan dan mengakibatkan pebalap asal Spanyol itu kemudian terjatuh dan gagal finis.

"Kali ini kami berdua berusaha untuk melakukan hal yang sama, menjadi secepat mungkin," ujar Marquez mengomentari anggapan pertarungan dengan Rossi di Inggris menjadi bab baru dalam perseteruan mereka, seperti dikutip Motorsport, Rabu (7/9/2016).

"Saya tak akan berbicara juga tak peduli soal apa yang dipikirkan dan dikatakan Valentino. Saya tahu betul apa yang saya lakukan," tambahnya.

Marquez kemudian mempertegas hubungannya dengan The Doctor pasca-jabat tangan di Barcelona, beberapa waktu lalu. Dia mengatakan hubungannya dengan pebalap asal Italia itu baik-baik saja.

"Yang terpenting adalah saya menjadi hubungan baik dengan Valentino, hubungan profesional antara kami berdua, dan ini bagus untuk dunia balap motor," tutur Marc Marquez.

Video Populer

Foto Populer