Sukses


Jorge Lorenzo Bidik Hattrick pada MotoGP Aragon

Bola.com, Aragon - Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, membidik kemenangan ketiga pada balapan MotoGP Aragon. Namun, dia mengakui akan sulit bisa juara lagi di Sirkuit Aragon musim ini.

Lorenzo mengatakan dengan penggunaan ban baru, semua balapan menjadi sulit diprediksi, tak terkecuali Aragon. Jadi dia tak begitu yakin bakal mudah mewujudkan ambisinya menjadi juara lagi pada balapan di Aragon.

Apalagi, kata Lorenzo, motor Yamaha memang tak pernah cocok dengan karakter Sirkuit Aragon. "Trek ini tak pernah cocok dengan motor kami, tapi dalam beberapa tahun terakhir kami bisa menang, jadi Anda tak akan pernah tahu," tuturnya seperti dikutip Crash, Kamis (22/9/2016).

"Terutama musim ini menggunakan ban baru sehingga semuanya menjadi menantang dan rumit. Saya ingin bertarung di kandang dan akan mencoba untuk mencicipi kemenangan lagi," tambah pebalap yang dijuluki X-Fuera tersebut.

Aragon terbilang menjadi tempat yang menyenangkan buat Lorenzo. Sejak musim 2011, pebalap asal Spanyol itu tak pernah gagal naik podium.

Bahkan, Lorenzo menjadi kampiun pada MotoGP Aragon pada musim 2014 dan 2015. Musim lalu, dia mengalahkan Dani Pedrosa dan Valentino Rossi yang finis kedua dan ketiga.

Video Populer

Foto Populer