Sukses


Menyerah Kejar Marquez, Lorenzo Bidik Posisi Rossi

Bola.com, Motegi - Pebalap Yamaha, Jorge Lorenzo, bersikap realistis terkait peluangnya untuk menjadi juara. Dia sadar kini hanya bisa bersaing dengan Valentino Rossi untuk memperebutkan posisi kedua.

Sementara untuk bertarung dengan Marc Marquez dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2016, Lorenzo tampaknya sudah mengibarkan bendera putih tanda menyerah.

"Tahun ini sebenarnya masih mungkin juara tapi sangat sulit, hampir mustahil. Kami harus memiliki banyak keberuntungan dan Marquez harus mengalami kesialan," ujar Lorenzo seperti dikutip Bikesportnews, Senin (10/10/2016).

"Saya pikir masih memiliki banyak kesempatan untuk bersaing mendapatkan posisi kedua ketimbang memenangi kejuaraan," tambah pebalap asal Spanyol tersebut.

Lorenzo memang hampir mustahil bisa menyalip Marquez. Saat ini, dia menempati posisi ketiga dengan 182 poin, tertinggal 66 poin dari Marquez yang memimpin klasemen sementara MotoGP 2016. Sementara dengan Rossi yang menempati posisi kedua, Lorenzo terpaut 14 poin.

Dengan empat balapan sisa, peluang untuk X-Fuera memang belum sepenuhnya berakhir. Namun, Lorenzo memang butuh keajaiban untuk bisa menyalip dua pebalap di atasnya tersebut.

Video Populer

Foto Populer