Sukses


Rossi Sebut 3 Balapan Beruntun Bikin Stress, Lorenzo Justru Suka

Bola.com, Motegi - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengeluhkan jadwal tiga balapan beruntun yang bakal dihadapinya pada Oktober 2016. Dia menilai hal ini bisa menjadi masalah besar buat pebalap.

Seperti diketahui, MotoGP akan berlangsung di tiga seri pada Oktober 2016. MotoGP Jepang, 16 Oktober 2016, akan menjadi pembuka seri luar Eropa.

Setelah dari Jepang, para pebalap MotoGP akan terbang ke Australia untuk membalap di Sirkuit Philip Island, 23 Oktober 2016. Sepekan berikutnya, mereka akan tampil pada MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang.

"Tiga balapan beruntun selalu sulit, ini bukanlah jalan terbaik. Anda bisa memiliki sedikit masalah pada awalnya dan bisa membayar mahal. Sebenarnya, saya tak terlalu suka ini, tiga balapan beruntun membuat stres yang luar biasa," ujar Rossi seperti dikutip Motorsport, Kamis (13/10/2016).

Rekan setim Rossi, Jorge Lorenzo mengakui tiga balapan beruntun memang sulit dihadapi. Namun, pebalap asal Spanyol itu justru menyukainya.

"Saya suka berada di motor selama mungkin. Normalnya, ketika Anda balapan dan bakal balapan lagi beberapa hari ke depan, seluruh otot Anda akan lebih siap dan tak memiliki masalah. Jadi tiga balapan beruntun akan bagus," tutur Lorenzo.

Video Populer

Foto Populer