Sukses


Bos Movistar Yamaha: Sulit Bandingkan Rossi dengan Vinales

Bola.com, Valencia - Manajer Movistar Yamaha, Massimo Meregalli, mengaku sulit untuk membandingkan Maverick Vinales dengan Valentino Rossi saat ini. Menurutnya, terlalu awal untuk memberikan penilaian.

Vinales tampil bagus saat melakoni debutnya bersama motor Yamaha pada tes MotoGP di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Selasa (15/11/2016). Dia menjadi pebalap tercepat dengan torehan waktu 1 menit 30,930 detik pada tes hari pertama ini.

Vinales unggul 0,020 detik dari Valentino Rossi yang menempati posisi kedua. Namun, Rossi tak menyelesaikan tes hingga waktu yang ditetapkan karena motornya mengalami kerusakan berat usai crash.

"Sulit untuk membandingkan Maverick dengan Rossi. Tapi saya mempelajari Maverick dan itu terlalu dini untuk memberikan penilaian," ujar Meregalli seperti dikutip Crash, Rabu (16/11/2016).

Meregalli mendapat masukan dari Ramon Forcada, kepala mekanik Yamaha, bahwa Vinales sangat sensitif. Pebalap yang pada musim 2016 membela Suzuki tersebut tahu jika ada perubahan yang terjadi pada motornya.

Meski demikian, dia tak terlalu mempermasalahkan hal itu. Yang terpenting adalah hasil yang diraih Maverick Vinales dan Valentino Rossi pada hari pertama ini. "Jawabannya sudah jelas, bagus atau tidak bagus. Beruntung mereka semua bagus, sejauh ini," kata Meregalli.

Video Populer

Foto Populer