Sukses


Marc Marquez Mengaku Sudah Pacaran Sejak SD

Bola.com, Barcelona - Marc Marquez dikenal tertutup soal kehidupan pribadinya. Namun, pebalap Repsol Honda itu malah membuka sebuah rahasia besar di hadapan ratusan anak-anak sekolah dasar (SD).

"Saya sudah punya pacar saat masih sekolah. Saya rasa beberapa di antara kalian juga sama seperti saya," kata Marquez seperti dikutip dari Speedweek, Jumat (18/11/2016).

Marquez mengakui hal itu saat melakukan kunjungan ke SD Josep-Pla yang terletak di Sant Andreu de la Barca, sebuah kota kecil dekat Barcelona, Spanyol, bersama rekan setimnya di Repsol Honda, Dani Pedrosa, pada Kamis (17/11/2016).

Sekolah tersebut merupakan juara kompetisi yang digagas Repsol bertema kerja sama tim. Sebagai hadiah, sekolah mereka disambangi oleh Marquez dan Pedrosa plus trio rider motokros Repsol Honda, Toni Bou, Takahisa Fujinami, dan Jaime Busto.

Dalam kesempatan itu, Marc Marquez dkk. mendapat beberapa pertanyaan unik dari sekitar 500 murid SD tersebut. Jika Marquez dimintai keterangan soal urusan percintaan, lain halnya dengan Pedrosa yang ditanya tentang trik agar diperbolehkan mengendarai sepeda motor oleh orang tua.

"Saya anak yang baik. Jadi, orangtua saya mengizinkan mengendarai sepeda motor pada akhir pekan kalau saya bersikap baik," ujar Pedrosa.

Marquez dan Pedrosa mengaku senang bisa berinteraksi dan berbagi cerita dengan anak-anak.

"Ini merupakan pengalaman yang menyenangkan karena anak-anak memberikan Anda banyak energi. Mereka lucu sekaligus menyeramkan karena kalian tak pernah tahu apa yang akan mereka tanyakan. Karena mereka sangat polos, saya sampai kehilangan kata-kata. Sungguh sangat menghibur," kata Pedrosa.

"Anak-anak itu jujur dan lucu. Sangat menyenangkan bisa melihat wajah-wajah mereka yang terlihat begitu ceria," ujar Marc Marquez.

Video Populer

Foto Populer