Sukses


Pol Espargaro Lamar Sang Kekasih Carlota Bertran di Restoran

Bola.com, Punta Cana - Momen istimewa menghiasi liburan romantis pebalap MotoGP, Pol Espargaro, dan kekasihnya Carlota Bertran di Karibia. Pol melamar Carlota saat sedang makan malam romantis di restoran sebuah resor di Punta Cana, Kepulauan Dominika, Sabtu (10/12/2016).

Pol sudah merencanakan semuanya dengan matang. Rider asal Spanyol itu bekerja sama dengan karyawan restoran untuk menyiapkan kejutan manis tersebut.

Pol meminta pelayan restoran meletakkan cincin tunangan di atas sepiring mashed potato yang dipesan Carlota. Ketika si pelayan datang dan meletakkan pesanan di atas meja, Carlota terkejut melihat benda bulat berkilau di piringnya.

Carlota semakin tak bisa berkata-kata ketika Pol tiba-tiba mendekatinya. Sambil berlutut, Pol lalu mengambil cincin dari atas piring dan menyematkannya di jari manis Carlota.

Pol Espargaro kemudian meminta kesediaan Carlota untuk menjadi pendamping hidupnya. Carlota menjawab ya dan mendaratkan kecupan mesra di bibir Pol. Keduanya lantas berpelukan.

Pol mengunggah video adegan romantis dan mengharukan itu di media sosial Instagram. Dia memberikan keterangan video dengan tulisan "Dia berkata ya."

 

She said yes 💍 #LuckyMe @carlotabertran // Ha dicho que si!!!! 💍 ❤️

A video posted by Polyccio44 MotoGP Rider (@polespargaro) on

Pol dan Carlota sudah menjalin hubungan asmara sejak lama. Keduanya berpacaran saat Pol masih belum naik ke kelas MotoGP.

Carlota Bertran selalu setia menemani Pol Espargaro di setiap balapan. Di luar lintasan, keduanya kerap memamerkan kemesraan mereka di media sosial.

 

Yeyyyyy 🙋🏻 @carlotabertran

A photo posted by Polyccio44 MotoGP Rider (@polespargaro) on

Video Populer

Foto Populer