Sukses


Ducati Perkenalkan Jorge Lorenzo dan Motor Barunya di Bologna

Bola.com, Bologna - Ducati akan memperkenalkan motor baru mereka, Desmosedici GP17, pada 20 Januari 2017. Acara presentasi itu akan digelar di kantor pusat Ducati, Bologna, Italia.

Pada saat itu juga, tim pabrikan asal Italia ini akan secara resmi memperkenalkan Jorge Lorenzo sebagai pebalap baru mereka.

Saat itu Lorenzo sudah tak lagi terikat kontrak dengan Yamaha. Seperti diketahui, kontrak pebalap asal Spanyol itu dengan Yamaha berakhir pada 31 Desember 2016.

Lorenzo didatangkan Ducati untuk mewujudkan ambisi mereka meraih gelar juara dunia. Pemegang tiga gelar juara dunia MotoGP itu akan berduet dengan pebalap pengalaman Ducati, Andrea Dovizioso.

Lorenzo sudah merasakan bagaimana mengendarai motor Ducati saat mengikuti tes di Sirkuit Valencia, 15-16 November 2016. Saat itu, pebalap berusia 29 tahun tersebut memperlihatkan potensi bakal cepat beradaptasi dengan Desmosedici.

Sayangnya Lorenzo tak bisa mengikuti tes di Sirkuit Jerez yang digelar pada akhir November 2016. Dia dilarang menjajal motor Ducati lagi karena masih terikat kontrak dengan Yamaha. Bahkan ada kabar, Lorenzo juga dilarang memberikan komentar terkait motor baru Ducati.

Video Populer

Foto Populer