Sukses


Valentino Rossi Mengaku Hampir Tinggalkan MotoGP dan Pindah ke F1

Bola.com, Tavullia - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, tak membantah nyaris pindah dari MotoGP. Pada 2006, The Doctor mengaku hampir berkarier pada ajang F1.

 

Namun, ketika itu Rossi membatalkan niatnya untuk meninggalkan MotoGP. Keputusan itu kini disyukuri The Doctor karena dianggap sebagai pilihan yang tepat.

"Pada 2006 saya nyaris pindah ke Formula 1, tapi saya senang tetap berada di MotoGP karena saya masih membalap," ujar Rossi seperti dikutip Bike Sport News, belum lama ini.

Hal ini sebenarnya sudah pernah disampaikan ayah Rossi, Graziano Rossi, dan mantan Team Principal Ferrari, Stefano Domenicali. Keduanya juga mengungkapkan keputusan Rossi menolak tawaran pindah ke F1 karena terlalu mencintai MotoGP.

Belakangan ini, pebalap berusia 37 tahun itu kembali diberitakan bakal hijrah ke F1. Kali ini, Rossi dikaitkan dengan tim Mercedes yang tengah mencari pebalap anyar untuk menggantikan posisi Nico Rosberg.

Namun, banyak pihak menyakini Valentino Rossi tak akan tergoda untuk pindah ke ajang lain. Setidaknya hingga ambisinya merebut gelar juara dunia ke-10 terwujud atau sudah tak kompetitif lagi di MotoGP.

Video Populer

Foto Populer