Sukses


Marc Marquez Bidik Gelar Juara Dunia MotoGP Lagi

Bola.com, Andorra - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengakui target gelar juara dunia MotoGP 2017 bakal sulit dicapai. Namun, dia akan tampil lebih ngotot demi meraihnya.

 

"Pada Januari, saya akan mempersiapkan kondisi fisik dengan baik. Jelas tujuan saya adalah meraih gelar juara dunia 2017, tapi itu akan sulit," tutur Marquez seperti dikutip Tuttomotoriweb, Minggu (1/1/2017).

Marquez memang diprediksi tak akan mudah mempertahankan gelar juara dunia MotoGP pada musim depan. Persaingan diyakini akan lebih sengit dari sebelumnya.

Rival pebalap asal Spanyol itu bukan hanya Valentino Rossi atau Jorge Lorenzo. Kini dia harus mewaspadai Maverick Vinales dan Andrea Iannone yang sudah bergabung dengan Movistar Yamaha dan Suzuki.

Lantas bagaimana Marquez menghadapi ketatnya persaingan pada musim 2017? Dia mengaku akan tetap mempertahankan sikap yang dia tunjukkan ketika menjadi juara dunia MotoGP 2016.

"Saya ingin mempertahankan sikap saya saat ini dari sisi olahraga dan sedikit ngotot," tutur Marc Marquez yang lebih kalem ketika balapan di MotoGP 2016.

Video Populer

Foto Populer