Sukses


Bos Suzuki: Maverick Vinales Memiliki Mental Juara

Bola.com, Shizouka - Bos Suzuki, Davide Brivio, menyebut Maverick Vinales sudah memiliki mental juara. Dia pun tak akan heran jika pebalap asal Spanyol itu langsung mengejar gelar juara dunia pada musim perdananya bersama Movistar Yamaha.

Banyak yang menilai Vinales tak akan begitu ngotot untuk ikut bersaing dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP karena masih butuh waktu adaptasi dengan tim barunya.

Namun, hasil yang diraih Vinales pada tes pasca-MotoGP di Sirkuit Valencia, November 2016, memperlihatkan pebalap berusia 24 tahun itu tak butuh waktu lama beradaptasi dengan motor barunya. Dia sudah memperlihatkan siap bersaing dengan Valentino Rossi, Marc Marquez, dan Jorge Lorenzo dalam mengejar gelar juara dunia.

"Maverick memiliki mental juara. Dia ingin memenangi gelar, yang mana itu sangat jelas. Untuk itu dia bekerja keras," ujar Brivio seperti dikutip Speedweek, Minggu (15/1/2017).

"Pada awalnya, dia mungkin terlihat malu dan tak banyak bicara, tapi dia tahu apa yang diinginkannya. Dia sangat pintar," tambah pria yang juga sempat lama bekerja sama dengan Rossi.

Brivio mengaku yakin Maverick Vinales tak akan kesulitan di Movistar Yamaha. Apalagi dengan kehadiran Rossi di tim Iwata tersebut. "Saya yakin (kepintarannya) itu akan bekerja dengan baik dalam garasinya, tak peduli siapapun di sisi lainnya," tutur Brivio.

Video Populer

Foto Populer