Sukses


Rossi dan Vinales Dilarang Bicara soal Winglet Tersembunyi Yamaha

Bola.com, Sepang - Dua pebalap Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi, menjajal winglet tersembunyi pada motor mereka saat menjalani tes pramusim MotoGP 2017 di Sirkuit Sepang, Selasa (31/1/2017). Namun, keduanya dilarang untuk mengomentari kinerja dan pengaruh winglet tersembunyi tersebut.

"Saya mencoba fairing baru tapi saya tak diperbolehkan untuk mengatakan apapun," ujar Vinales seperti dikutip Crash, seusai tes.

Rossi juga dilarang pihak Yamaha untuk berbicara kepada media soal winglet tersembunyi. Pebalap berusia 37 tahun tersebut hanya mengatakan winglet tersembunyi Yamaha sangat indah.

"Mereka mengatakan saya tak bisa berbicara soal fairing, tapi saya pikir ini sangat indah," tutur The Doctor yang sudah tujuh kali menjadi juara dunia MotoGP. 

Winglet tersembunyi ini bisa dikatakan bekerja dengan baik. Terbukti, Vinales dan Rossi mendapatkan hasil bagus pada hari kedua tes pramusim MotoGP.

Vinales menempati posisi kedua dengan torehan waktu 1 menit 59,858 detik, selisih 0,406 detik dari Andrea Iannone yang jadi pebalap tercepat. Sementara Valentino Rossi menempati posisi keempat dengan catatan waktu lap terbaik 2 menit 0,254 detik.

Video Populer

Foto Populer