Sukses


Ini Nasihat Kocak Valentino Rossi buat Maverick Vinales

Bola.com, Quezon City - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengakui talenta besar rekan setim barunya, Maverick Vinales. The Doctor merasa tak perlu memberikan nasihat lagi buat Vinales.

"Nasihat saya buat Vinales hanya satu, yaitu melambat. Tidak, itu hanya candaan. Dia sudah sangat kuat dan tak membutuhkan nasihat apapun," kata Rossi dalam konferensi pers di Filipina seperti dikutip dari situs news.abs-cbn.com, Minggu (29/1/2017).

Rossi dan Vinales menyambangi Filipina pada Sabtu (28/1/2017) untuk memenuhi undangan Yamaha Motor Filipina. Keduanya menyapa para penggemar MotoGP di sana dan sempat beraksi di sirkuit non-permanen di halaman Mall Robinsons Novaliches, Quezon City, Metro Manila, menggunakan motor Yamaha Sniper 150 MXi.

"Rasanya sangat menyenangkan karena saya tak menyangka bakal mendapat sambutan meriah seperti ini. Luar biasa bisa ngebut bareng Valentino Rossi. Dia adalah idola saya sejak kecil dan kini saya berkesempatan untuk berduel dengannya. Bagi saya ini merupakan mimpi yang jadi kenyataan," ujar Vinales.

Vinales mengaku punya hubungan yang baik dengan Rossi. Eks pebalap Suzuki yang menggantikan Jorge Lorenzo itu menambahkan akan terus berusaha menjaga hubungan harmonis dengan Rossi.

"Target kami pada MotoGP 2017 sangat jelas, yaitu merebut kembali gelar juara dunia pebalap. Karena itu, sangat penting bagi kami untuk bekerja sama dan menjaga hubungan baik," tutur Vinales.

Valentino Rossi dan Maverick Vinales hanya sehari berada di Filipina. Keduanya langsung terbang ke Malaysia pada Minggu (29/1/2017) untuk menjalani tes pramusim MotoGP 2017 resmi di Sirkuit Sepang yang dimulai Senin (30/1/2017).

Video Populer

Foto Populer