Sukses


Vinales Kuasai Hari Terakhir Tes Sepang, Direktur Yamaha Jemawa

Bola.com, Sepang - Direktur Yamaha, Massimo Meregalli, mengaku senang dengan kinerja Maverick Vinales dan Valentino Rossi pada tes pramusim MotoGP 2017 di Sirkuit Sepang, Malaysia, 30 Januari hingga 1 Februari 2017. Dia menyebut proses pengembangan motor sudah sesuai dengan yang diharapkan. 

Seperti diketahui, pencapaian Vinales dan Rossi di Sepang makin hari kian berkembang. Pada hari terakhir, Vinales bahkan sukses menjadi pebalap tercepat, sementara Rossi menempati posisi kelima.

"Kami sangat senang dengan jalur proses pengembangan dalam tiga hari terakhir. Kami telah mengevaluasi banyak hal tanpa menemui kesulitan apapun," kata Meregalli seperti dilansir situs resmi Yamaha MotoGP.

"Kami telah mencoba sasis, fairing, perangkat elektronika, ban, dan kami sudah mengoleksi banyak data. Kami bahkan sudah mempunyai beberapa keputusan untuk musim 2017."

"Kami sudah mendapatkan umpan balik yang bagus soal ban, yang mana itu menjadi fokus kami sepanjang tes ini dan ini tak hanya membuat kami lebih cepat tapi juga meningkatkan konsistensi kami," tambahnya.

Dengan hasil ini, Meregalli kian yakin timnya bakal bekerja dengan lebih baik pada tes pramusim MotoGP 2017 di Sirkuit Philip Island, Australia, 15-17 Februari 2017.

"Sekarang kami tak sabar untuk segera ke Philip Island di mana kami bisa meneruskan pengembangan motor," tutur Meregalli.

"Maverick Vinales, Valentino, tim dan teknisi asal Jepang, semuanya melakukan pekerjaan luar biasa kami merasa percaya diri menghadapi tes berikutnya," imbuhnya.

Video Populer

Foto Populer