Sukses


Bos AHM Berharap Tuah Indonesia Kembali Menaungi Marc Marquez

Bola.com, Jakarta - Executive Vice President Director PT. Astra Honda Motor (AHM), Johannes Loman, berharap tuah Indonesia kembali menaungi pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, pada MotoGP 2017.

Indonesia seolah memberi keberuntungan buat Marquez. Pada 2016, pebalap berusia 23 tahun itu dua kali menyambangi Tanah Air dalam acara perkenalan tim dan peluncuran motor RC213V untuk MotoGP 2016 pada Februari serta menyapa fans sekaligus menjajal motor keluaran terbaru AHM, yaitu All New Honda CBR250RR, pada Oktober di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Entah ada kaitannya dengan kunjungan tersebut atau tidak, faktanya Marquez meraih prestasi bagus pada musim 2016. Pebalap berjulukan Si Bayi Alien itu sukses merebut gelar MotoGP ketiganya setelah 2013 dan 2014.

"Saya ingat tahun lalu saat di Sentul kami mendoakan Marc Marquez juara dan akhirnya terkabul. Kami berharap doa kami tahun ini akan membuahkan hal yang sama," kata Johannes kepada Bola.com di sela-sela acara jamuan makan malam di Hotel Mulia, Jakarta, Kamis (2/2/2017).

Johannes Loman, Chief Executive Officer of Astra Motor Honda Indonesia. (Bola.com/Darojatun)

Repsol Honda akan kembali memperkenalkan tim dan meluncurkan motor RC213V untuk MotoGP 2017 di Indonesia. Acara tersebut digelar di Kemayoran, Jakarta, Jumat (3/2/2017) siang.

Marc Marquez dan Dani Pedrosa sudah tiba di Indonesia sejak Kamis (2/2/2017) setelah menjalani tes pramusim resmi di Sirkuit Sepang, Malaysia, 30 Januari-1 Februari 2017. Kegiatan pertama kedua pebalap asal Spanyol itu di Tanah Air adalah mengunjungi Dealer Honda Dewi Sartika di Jakarta Timur dan pabrik AHM di Karawang, Jawa Barat.

Video Populer

Foto Populer