Sukses


Alex Rins Merasa Lebih Baik Berkat Fairing Anyar Suzuki

Bola.com, Jakarta - Pebalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, mengaku penampilannya sudah mulai membaik. Dia menyebut hal tersebut tak lepas dari peranan fairing anyar Suzuki.

 

Suzuki baru menjajal fairing baru mereka pada dua hari terakhir tes pramusim MotoGP 2017 di Sirkuit Phillip Island, Australia, 16-17 Februari 2017. Pada dua hari tersebut, Rins mampu mencatatkan hasil apik.

Sebelum memakai fairing baru, Rins terpuruk di posisi ke-19 pada hari pertama. Namun, pada hari kedua, saat Suzuki sudah memakai fairing baru, pebalap asal Spanyol itu memperbaiki catatan waktunya dan menempati posisi kesembilan.

Pada hari ketiga, Rins kembali tampil lebih baik. Kali ini, dia menempati posisi keenam dan meraih hasil lebih baik ketimbang Andrea Iannone, rekan setimnya.

"Para teknisi suzuki sudah bekerja dengan sangat baik, mereka mencipatkan fairing ini hampir sempurna. Penampilan saya juga semakin membaik di Phillip Island berkat fairing ini," kata Rins kepada wartawan dalam jumpa pers di Jakarta, Sabtu (18/2/2017).

"Setelah ini kami bakal langsung ke Jepang untuk melakukan riset dengan teknisi di sana. Saya berharap bisa memberi yang lebih baik ketika tes Qatar," tambahnya.

Tes pramusim MotoGp 2017 berikutnya bakal berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, 10 Maret 2017. Ini menjadi tes terakhir buat Alex Rins dan pebalap MotoGP lainnya sebelum mengawali balapan MotoGP 2017.

Video Populer

Foto Populer