Sukses


Valentino Rossi Ungkap Alasan Utama Masih Menjomblo

Bola.com, Jakarta - Menjadi seorang pebalap yang berlaga di ajang MotoGP pastinya tak akan kesulitan mencari kekasih. Namun, hal itu tak berlaku untuk Valentino Rossi yang sampai saat ini masih menjomblo.

Sejak asmaranya kandas dengan Linda Morselli pada Maret 2016, Rossi sampai saat ini belum lagi menjalin hubungan serius dengan wanita. Pebalap asal Italia itu hanya sering diisukan dekat dengan beberapa wanita.

Menurut Rossi, sifatnya yang menyukai kebebasan menjadi salah satu alasannya. Para wanita biasanya sulit menerima paham kebebasan yang sudah dianut Rossi sejak kecil.

"Orangtua membesarkan saya dengan paham kebebasan. Hal itu yang sering menjadi masalah untuk para wanita yang menjalin asmara dengan saya. Mereka sulit menerima kebebasan yang saya anut," kata Rossi seperti dikutip Corriere, Selasa (28/2/2017).

Terlepas dari alasan tersebut, kuat kabar beredar kandasnya hubungan Rossi dan Morselli sebelumnya karena kesibukannya di balapan. Morselli diyakini kesepian dan jenuh karena kurang mendapatkan waktu untuk bersama dengan pebalap berjuluk The Doctor tersebut.

Meski begitu, suasana hati Valentino Rossi tetap tidak sepi. Apalagi pebalap 38 tahun itu sedang berusaha fokus jelang balapan pembuka MotoGP 2017 yang akan berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, pada 26 Maret 2017.

Video Populer

Foto Populer