Sukses


Fans Rossi Marah Gara-gara Foto Marquez dan Lorenzo

Bola.com, Milan - Ada dua seri MotoGP yang paling ditunggu-tunggu fans Valentino Rossi pada 2017. Kedua seri tersebut adalah MotoGP Italia di Mugello pada 4 Juni dan MotoGP San Marino di Misano pada 10 September.

Meski musim belum dimulai dan para pebalap masih akan menjalani satu tes pramusim lagi, para penggemar The Doctor sudah mulai memburu tiket, terutama untuk balapan di Mugello. Mereka yang mayoritas berasal dari Italia itu ingin menyaksikan dan mendukung sang idola secara langsung di sirkuit.

Namun, fans Rossi dibuat terkejut saat membuka situs distributor resmi tiket MotoGP Italia, www.global-tickets.com. Foto yang terpampang di halaman muka situs tersebut bukan gambar Rossi, melainkan dua rival sembilan kali juara dunia balap motor grand prix itu, yakni Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

Penggemar Rossi yang hendak membeli tiket pun naik pitam. Mereka marah karena merasa seharusnya foto yang ada di halaman muka situs adalah Rossi atau pebalap Italia lain.

"Saya sangat kaget ketika akan membeli tiket untuk balapan di Mugello. Pada halaman muka situs, mereka malah memajang foto dua idiot! Mengapa sirkuit Italia tak memasang foto Valentino Rossi yang merupakan orang Italia dan telah menjadi legenda?" kata salah seorang fans Rossi seperti dikutip dari sportfair.it, Jumat (3/3/2017).

Halaman muka situs distributor resmi tiket MotoGP Italia di Mugello yang menampilkan foto Jorge Lorenzo dan Marc Marquez. (www.global-tickets.com)

Namun, sebagian fans Rossi lainnya menanggapi kontroversi tersebut dengan kepala dingin. Mereka menganggap pihak distributor tiket belum memperbarui halaman muka situs karena foto Lorenzo yang terpampang di sana masih memakai atribut Yamaha.

Lorenzo merupakan juara MotoGP Italia 2016. Pebalap yang kini membela Ducati itu meraih kemenangan secara dramatis setelah menyalip Marquez di trek lurus terakhir jelang finis.

Sementara itu, sang local hero Valentino Rossi yang start dari pole position gagal finis di Mugello. Pebalap Movistar Yamaha itu mundur dari lomba pada lap kedelapan karena mesin motornya jebol.

Video Populer

Foto Populer