Sukses


Begini Reaksi Marquez Setelah Disebut Munafik oleh Rossi

Bola.com, Madrid - Marc Marquez mengaku sudah melupakan insiden kontroversial dengan Valentino Rossi pada MotoGP 2015. Marquez pun memilih enggan menanggapi ketika Rossi kembali mengungkit kejadian dua tahun silam.

"Seperti yang sudah pernah saya katakan pada kesempatan lain jika dia (Rossi) tak ingin melupakannya, saya sudah melupakannya," kata Marquez seperti dikutip dari AS, Sabtu (4/3/2017).

Rossi kembali memprovokasi Marquez ketika melakukan wawancara dengan media Italia, La Gazzetta dello Sport, pada akhir Februari lalu. Dalam interviu tersebut, Rossi menyindir Marquez dan Jorge Lorenzo.

"Marquez itu orang Spanyol, muda, kuat, dan menyebalkan. Sepertinya itu sudah terlalu banyak, ya? Lorenzo, entah ini baik atau buruk, dia lebih transparan daripada Marquez. Dia tak penuh kepalsuan seperti Marquez," ujar Valentino Rossi.

Rossi berkata demikian karena masih kesal dengan Marquez dan Lorenzo. Dia menuduh Marquez membantu Lorenzo dalam merebut gelar juara dunia MotoGP 2015.

Tudahan Valentino Rossi berujung insiden senggolan dengan Marc Marquez pada MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang yang tenar dengan sebutan Sepang Clash. Akibat insiden itu, Rossi dihukum start dari grid paling belakang pada balapan terakhir di Valencia sehingga gelar ke-10 yang sudah di depan mata melayang ke tangan Lorenzo.

Video Populer

Foto Populer