Sukses


Dipuji Rossi dan Marquez, Vinales Makin Termotivasi

Bola.com, Jakarta - Valentino Rossi dan Marc Marquez punya pandangan yang sama soal Maverick Vinales. Rossi dan Marquez sama-sama menganggap Vinales sebagai kandidat juara dunia MotoGP 2017.

Mendapat penilaian positif dari pebalap berlabel juara dunia seperti Rossi dan Marquez tak membuat Vinales merasa terbebani. Pebalap asal Spanyol itu justru semakin termotivasi menatap MotoGP 2017.

"Mendengar Rossi dan Marquez berkata demikian menambah motivasi saya. Melihat para rival menganggap Anda sebagai kandidat juara meski belum pernah menjalani balapan bersama Yamaha artinya mereka melihat Anda memiliki potensi. Saya sudah tak sabar ingin segera mengawali musim," kata Vinales seperti dikutip dari Solomoto, Minggu (5/3/2017).

Maverick Vinales resmi bergabung dengan Yamaha dari Suzuki pada awal 2017. Pebalap berusia 22 tahun itu menggantikan Jorge Lorenzo yang hengkang ke Ducati.

Proses adaptasi Vinales dengan Tim Garpu Tala berjalan mulus. Pebalap berjuluk Top Gun itu tak butuh waktu lama untuk langsung nyetel dengan motor Yamaha YZR-M1.

Maverick Vinales mendominasi tiga tes resmi MotoGP yang sudah digelar di Valencia, Sepang, dan Phillip Island. Pebalap bernomor motor 25 itu tampil sangat kompetitif dengan selalu menjadi yang tercepat mengungguli Marc Marquez dan Valentino Rossi.

Video Populer

Foto Populer