Sukses


Kiara Fontanesi Ungkap Penyebab Putus dari Maverick Vinales

Bola.com, Parma - Crosser cantik asal Italia, Kiara Fontanesi, akhirnya buka suara terkait kandasnya hubungan asmara dengan rider MotoGP Maverick Vinales. Fontanesi mengatakan faktor kesibukan sebagai pebalap menjadi penyebab utama di balik perpisahan mereka.

"Ternyata menjalin hubungan dengan pria yang juga berprofesi sebagai pebalap itu tak mudah. Kami sama-sama sering bepergian sehingga jarang bertemu," kata Fontanesi seperti dikutip dari insella.it, Selasa (7/3/2017).

Fontanesi mengumumkan putus dari Vinales setelah berpacaran selama setahun lebih lewat media sosial Instagram pada akhir Januari 2017. Setelah resmi menjomlo, cewek berusia 22 tahun itu mengaku akan lebih fokus dalam kariernya.

Fontanesi berambisi mengejar titel kelima Kejuaraan Dunia Motocross FIM Wanita pada 2017. Dia menjadi juara dunia dalam empat tahun secara beruntun pada 2012-2015. Namun, tahun lalu Fontanesi kalah bersaing dengan crosser wanita asal Prancis, Livia Lancelot.

"Saya terinspirasi Lindsey Vonn (atlet ski wanita asal AS) dan Valentino Rossi. Lindsey adalah juara dunia yang hebat karena tak pernah menyerah meski kerap dihadang cedera. Sementara itu, Valentino masih mampu tampil kompetitif meski sudah tak muda lagi," ujar Fontanesi.

Kiara Fontanesi meraih hasil lumayan pada seri pertama Kejuaraan Dunia Motocross FIM Wanita 2017 di Pangkal Pinang, Indonesia, akhir pekan lalu. Pebalap Yamaha itu hanya finis ke-13 pada balapan pertama, tapi mampu naik podium kedua pada balapan kedua.

 

• INDONESIA • 😃🙋🏼

A post shared by kiara fontanesi (@kiarafontanesi) on

Video Populer

Foto Populer