Sukses


Hubungan Asmara Maverick Vinales dan Kiara Fontanesi Kandas

Bola.com, Parma - Wajah cantik Kiara Fontanensi bakal mengilang dari paddock MotoGP pada 2017. Crosser asal Italia itu mengakui telah putus dari sang kekasih, yaitu pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales.

Fontanesi mengumumkan secara resmi kandasnya hubungan asmara mereka yang telah terjalin selama hampir dua tahun lewat media sosial Instagram, Minggu (29/1/2017).

"Dia telah menjadi bagian terindah dalam hidup saya yang penuh emosi, momen bahagia, dan perasaan yang kuat. Namun, tiba-tiba segalanya berubah dan kami tak lagi saling mengerti. Saya, ice, dan otto (dua anjing kesayangan Kiara) akan terus melangkah ke depan dan membuka lembaran baru dalam hidup. Saya akan kembali berjuang untuk meraih segala impian saya sekaligus menutup kenangan indah bersama Maverick. Kini saya membidik gelar juara dunia kelima! Peluk hangat. Kiara," tulis Kiara di akun @kiarafontanesi.

Dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport pada September 2015, Fontanesi mengaku pertama kali berkenalan dengan Vinales lewat Twitter. Sejak saat itu, keduanya mulai dekat dan akhirnya memutuskan untuk berpacaran pada musim panas 2015.

Kiara Fontanesi dan Maverick Vinales sama-sama masih berusia 22 tahun, tapi berasal dari negara yang berbeda. Vinales dari Spanyol, sedangkan Fontanesi cewek Italia. Keduanya disatukan oleh profesi yang sama, yaitu sebagai pebalap.

Jika Vinales berkarier di kejuaraan dunia balap motor grand prix, Fontanesi berkiprah di ajang motokros (MX Pro Rider). Prestasi cewek kelahiran Parma, Italia, itu tak main-main. Dia sudah empat kali merebut gelar Kejuaraan Dunia Motokros Wanita FIM pada 2012-2015!

Di sela-sela kesibukan sebagai pebalap, keduanya selalu menyempatkan diri untuk saling mendukung satu sama lain, baik via media sosial maupun secara langsung.

Fontanesi kerap hadir di paddock atau terlihat di sekitar sirkuit saat Vinales menjalani tes atau balapan ketika masih memperkuat Suzuki. Sebaliknya, Vinales juga sering menemani sang pujaan hati berlatih motokros di Italia.

Pada 2017, Maverick Vinales dan Kiara Fontanesi sama-sama membela tim pabrikan Yamaha. Vinales di MotoGP, sedangkan Fontanesi di Kejuaraan Dunia Motokros Wanita FIM. Namun, kesamaan itu ternyata tak bisa menyelamatkan kisah cinta mereka yang akhirnya harus kandas di tengah jalan.

Video Populer

Foto Populer