Sukses


Jelang MotoGP 2017, Marc Marquez Lakukan Diet Ketat

Bola.com, Jakarta - Pebalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku memiliki pelatih pribadi untuk menjaga kondisi tubuhnya. Dia juga melakukan diet ketat agar dalam kondisi fit jelang MotoGP 2017.

"Saya punya pelatih pribadi untuk melatih fisik. Saya juga mengikuti diet sehat. Akan tetapi, tak ada yang spesial untuk itu," kata Marquez seperti dikutip situs resmi MotoGP, Rabu (8/3/2017).

Selama melakukan diet, Marquez tak sembarang mengonsumsi makanan. Hal tersebut dilakukan juara dunia MotoGP 2014 dan 2015 tersebut agar menjaga asupan gizi yang diterimanya.

"Dengan melakukan diet, penting untuk memakan makanan yang mengandung karbohidrat, daging, dan buah-buahan," ujar pebalap berjuluk Baby Alien itu.

Pebalap asal Spanyol tersebut tentu harus menjaga fisiknya demi mendukung ambisi menjadi juara dunia pada MotoGP 2017. Seperti diketahui, balapan motor paling bergengsi di dunia tersebut akan dimulai dalam hitungan hari.

MotoGP 2017 akan dimulai pada 26 Maret 2017 di Sirkuit Losail, Qatar. Marc Marquez diyakini bakal bersaing ketat dengan Valentino Rossi, Maverick Vinales, dan Jorge Lorenzo untuk meraih trofi pada seri perdana tersebut.

Video Populer

Foto Populer