Sukses


Gibernau: Vinales Perpaduan Marquez dan Lorenzo

Bola.com, Losail - Mantan pebalap MotoGP, Sete Gibernau, melihat Maverick Vinales seperti perpaduan Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. Namun, dia masih berharap pembuktian dari pebalap asal Spanyol itu.

Vinales memang membuat banyak pihak berdecak kagum. Dia memperlihatkan saat tes pramusim bisa menjadi kandidat peraih gelar juara dunia MotoGP 2017.

Pebalap berusia 22 tahun itu selalu menjadi yang tercepat pada sesi tes pramusim yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Phillip Island, dan Losail. Bahkan, dia menggungguli Marquez dan Valentino Rossi.

"Maverick Vinales adalah perpaduan Lorenzo dan Marquez atau bisa dibilang sedikit dari keduanya," ujar Gibernau seperti dikutip Tuttomotoriweb, Minggu (19/3/2017).

Namun, Gibernau tampaknya masih belum yakin dengan mental pebalap asal Spanyol tersebut. Apalagi dia harus bersanding dan bersaing dengan pebalap senior seperti Rossi.

"Tahun ini Vinales harus menunjukkan apakah dengan bakatnya itu dia dapat menangani apa yang akan harus dilakukan bersama Rossi," tutur Gibernau.

Seperti diketahui, Yamaha merekrut Maverick Vinales dari Suzuki Ecstar. Dia direkrut untuk menggantikan posisi Jorge Lorenzo yang memutuskan hengkang ke Ducati.

Video Populer

Foto Populer