Sukses


Ini Model Victoria's Secret yang Bikin Marc Marquez Berdebar

Bola.com, Lisbon - Pebalap MotoGP, Marc Marquez, kerap tertutup soal perempuan. Namun, baru-baru ini pebalap asal Spanyol itu mengungkap sosok wanita yang pernah membuatnya berdebar.

Dalam wawancara dengan Majalah GQ Portugal, 1 April 2017, Marquez mendapat pertanyaan tentang siapa wanita yang akan dia ajak berboncengan untuk melakukan demonstrasi di trek. Setelah berpikir keras, pebalap berusia 24 tahun itu akhirnya memilih model seksi Victoria's Secret, Sara Sampaio.

"Saya pernah melakukan sesi pemotretan dengan dia (Sara Sampaio). Saat itu saya masih berumur 19 atau 20 tahun dan itu merupakan sesi pemotretan besar pertama saya. Saya benar-benar merasa sangat gugup," kata Marquez.

Marc Marquez dan Sara Sampaio pernah berduet dalam sesi pemotretan untuk merek pakaian terkenal dari Italia, Gas Jeans, pada September 2014. Keduanya menjadi model untuk koleksi musim gugur dan dingin Gas Jeans 2014/2015.

Dalam salah satu sesi foto, Marquez dan Sampaio berpose di atas motor Honda CB 750. Motor klasik itu dipilih karena Marquez merupakan pebalap tim Repsol Honda.

Dari foto hasil pemotretan, Marquez dan Sampaio tampak sangat serasi sehingga muncul rumor keduanya berpacaran. Namun, Marquez langsung menepis isu terjerat cinta lokasi dengan Sampaio.

Lalu, jika kembali mendapat kesempatan berpose dengan Sampaio, apakah Marquez masih gugup? "Setelah berpose dengan Sara, tahun berikutnya saya berpasangan dengan Stella Maxwell (model Victroia's Secret lainnya). Jadi, sekarang saya sudah terbiasa," ujar Marc Marquez.

Video Populer

Foto Populer