Sukses


Isu Absennya Rossi di MotoGP Italia Tak Pengaruhi Penjualan Tiket

Bola.com, Mugello - Keikutsertaan pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, pada balapan MotoGP Italia, 2-4 Juni2017, masih menjadi tanda tanya. Meski demikian, hal tersebut ternyata tak berpengaruh pada penjualan tiket.

Kepala Komunikasi Sirkuit Mugello, Riccardo Benvenuti, mengakui akan sangat mengecewakan jika The Doctor absen. Namun, dia mengatakan penjualan tiket untuk balapan musim ini justru mengalami peningkatan.

"Jelas ini akan menjadi kekecewaan besar buat untuk fans dan untuk semua olahragawan, tapi laporan penjualan tiket untuk saat ini, meningkat 10 hingga 15 persen dibandingkan tahun 2016. Kami memproyeksikan 170-180 ribu penonton," ujar Benvenuti seperti dikutip Sport Fair, Rabu (31/5/2017).

Seperti diketahui, kondisi Rossi saat ini masih simpang siur. Kolega dekat menyebut The Doctor dalam kondisi baik-baik saja.

Namun, tak sedikit yang meragukan Rossi bisa tampil setelah mengalami kecelakaan cukup parah saat latihan motocross. Bahkan dokter yang menangani Rossi di rumah sakit Rimini, Gannicola Lucidi, ragu memberikan izin kepada Rossi untuk membalap di Mugello.

Peluang Rossi sebenarnya belum tertutup sepenuhnya. Pemegang sembilan gelar juara dunia balap motor itu bisa tetap turun jika sudah mendapatkan lampu hijau dari tim medis. Kabarnya, tim medis akan melakukan pengecekan pada hari Kamis (1/6/2017).

Video Populer

Foto Populer