Sukses


Direktur Yamaha: MotoGP Italia Sangat Penting buat Rossi

Bola.com, Mugello - Direktur Movistar Yamaha, Massimo Meregalli, mengatakan balapan MotoGP Italia yang berlangsung di Sirkuit Mugello, 2-4 Juni 2017, sangat penting buat Valentino Rossi. The Doctor pun terus berusaha agar pulih demi membalap di kandang sendiri.

Meregalli mengatakan Rossi sangat termotivasi untuk balapan di Mugello. Kondisi pebalap asal Italia berusia 38 tahun tersebut, lanjut Meregalli, sudah mulai membaik.

"Ini menjadi balapan yang penting untuk Valentino Rossi. Dia benar-benar termotivasi untuk balapan di sana karena kondisinya mulai membaik dari dari ke hari," ujar Meregalli seperti dalam situs resmi Yamaha, Kamis (1/6/2017).

Belum lama ini, Rossi mengaku masih merasakan sakit pada bagian dada dan perut. Namun, dia merasa semakin baik setelah keluar dari rumah sakit akibat mengalami kecelakaan ketika latihan motocross.

Dia tak menampik bakal sulit untuk pulih 100 persen di waktu yang tepat. Namun, hasratnya untuk tampil di depan pendukungnya sangat besar.

"Hasrat saya untuk tampil di MotoGP Italia sangat kuat dan saya berusaha memulihkan diri secepat mungkin," kata Rossi.

Valentino Rossi harus lolos tes kesehatan pada Kamis (1/6/2017) untuk mendapat izin balapan di Mugello. Jika gagal, The Doctor harus mengubur harapan tampil di hadapan fans setianya.

Video Populer

Foto Populer