Sukses


Andrea Iannone Buka Suara soal Bursa Transfer MotoGP 2018

Bola.com, Catalunya - Pebalap Italia, Andrea Iannone, membantah bakal meninggalkan Suzuki pada balapan MotoGP 2018. saat ini, Aprilia Racing dikabarkan memang tengah membidik Iannone.

Isu ketertarikan Aprilia muncul setelah Romano Albesiano, sang bos, mengatakan tengah berbicara dengan sejumlah pebalap untuk musim depan. Aprilia juga mengindikasikan bakal mendepak Sam Lowes yang hingga saat ini tak memperlihatkan performa impresif.

Sejumlah pebalap mulai dikaitkan dengan Aprilia. Selain Iannone, ada nama Cal Crutchlow dan Alvaro Bautista. Namun, Iannone langsung memberi konfirmasi karena tak ingin isu ini kian berkembang.

"Saya memiliki kontrak dua tahun bersama Suzuki. Saya menerima tantangan ini dan saya tetap bertahan di sini, pastinya. Orang bertanya soal saya, tapi saya memiliki kontrak dua tahun dengan pabrikan ini," ujar Iannone seperti dikutip Crash, Selasa (13/6/2017).

Iannone memang sempat diisukan bakal angkat kaki dari Suzuki. Dia tampaknya merasa gagal tampil kompetitif bersama motor Suzuki GSX-RR.

Terkait hal ini, Iannone memberikan penjelasan. "Performa kali tidak dalam level yang benar, tapi saya sangat percaya dengan proyek ini, pada tim ini, dan ini adalah tantangan besar untuk saya bisa berada di atas dengan motor ini," tuturnya.

Bos Suzuki, Davide Brivio, juga memberikan komentar terkait isu kepindahan Iannone. Dia menyebut berita ini ibarat asap yang tak jelas asal usulnya.

"Soal rumor ini, saya tak tahu. Mungkin seseorang berpikir demikian, di saat yang sulit, sesuatu terjadi bisa terjadi (di MotoGP)," sebut Brivio.

Video Populer

Foto Populer