Sukses


Ducati Sebut Dovi Beri Hadiah Mengesankan pada MotoGP 2017

Bola.com, Jakarta - Manajer Ducati Corse, Davide Tardozzi, mengatakan Andrea Dovizioso memiliki mentalitas kuat dan sikap yang tepat untuk menjadi juara dunia MotoGP 2017. Menurut Tardozzi, Dovi telah memberikan hadiah yang luar biasa pada musim ini.

Penampilan pembalap asal Italia ini terbilang konsisten sejak MotoGP 2017 bergulir. Bahkan, Dovizioso memenangi dua balapan MotoGP musim ini yakni di Italia dan Catalunya.

Pembalap berusia 31 tahun itu kini menempati posisi ketiga di klasemen sementara kejuaraan dunia MotoGP 2017. Dovizioso mengoleksi 123 poin atau defisit enam poin dari pemuncak klasemen, Marc Marquez. 

"Sejak kemenangan di Mugello, kami percaya musim ini akan berjalan lebih baik, namun kami tak menyangka juara di Catalunya," kata Tardozzi, seperti dilansir Motorsport-Total, Kamis (13/7/2017). 

"Dovi memberi kami hadiah yang mengagumkan. Musim ini cukup menarik, dan Dovi pantas memperoleh banyak poin, sebab dia membalap dengan sangat baik," ucapnya.

Dovizioso pernah punya pengalaman menjadi juara GP125 pada 2004. Pengalaman itu dianggap cocok untuk pembalap asal Italia itu dalam menghadapi persaingan menjadi juara dunia MotoGP.

"Andrea Dovizioso memiliki mental yang kuat dan sikap yang tepat untuk menjadi juara dunia MotoGP. Tahun ini, balapan begitu sengit. Mentalitas jadi faktor penentu, dan kami yakin ia bisa menjadi salah satu kandidat terkuat untuk jadi juara," tutur Tardozzi. (Artikel asli ditulis Windi Wicaksono/diedit Marco Tampunolon/Liputan6.com) 

 

 

Video Populer

Foto Populer