Sukses


Crutchlow Berambisi Redam Marquez di Kandang

Silverstone - Pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow, mengakui Marc Marquez akan membuat balapan MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone, 25-27 Agustus 2017, berjalan sulit. Namun, dia tetap yakin bisa mengasapi Marquez karena pernah melakukannya musim lalu. 

Pada balapan MotoGP 2016, Crutchlow finis di posisi kedua. Dia mengungguli Valentino Rossi dan Marquez yang menempati posisi ketiga dan keempat. 

"Saya tak tahu apakah melakukan hal yang lebih baik ketimbang tahun lalu, tapi saya akan memberikan hal yang sama seperti tahun lalu, karena tahun lalu saya membuat kesalahan," ujar Crutchlow seperti dikutip Bike Sport News

"Marquez akan menjadi pebalap yang harus dikalahkan. Saya pernah melakukannya sekali, jadi saya pikir harus mencapai tingkat itu lagi, karena setelah Anda pernah melakukannya sekali, tidak ada alasan mengapa Anda tidak dapat melakukannya lagi."

"Selama kami bisa melakukan pekerjaan dengan baik dan melakukan pertunjukan yang bagus, saya akan bahagia. Tapi saya tetap akan berusaha untuk meraih yang terbaik," tambahnya.

Selain Marquez, Crutchlow juga mewaspadai Maverick Vinales dan Andrea Dovizioso. Menurutnya, kedua pebalap itu sangat sulit dikalahkan.

"Vinales dan Marquez yang benar-benar kuat, membuat MotoGP Inggris semakin sulit. Begitu juga dengan Dovi yang memiliki keunggulan dalam hal kecepatan, akan sangat menyulitkan. Tapi jangan salah sangka, saya hanya memikirkan kemenangan," tutur Crutchlow.

Video Populer

Foto Populer