Sukses


Valentino Rossi Punya Target Balapan di Jepang

Bola.com, Ancona - Ketua Komite Olimpiade Italia (CONI), Giovanni Malago, mengungkapkan keinginan Valentino Rossi untuk bisa turun pada balapan MotoGP Jepang. Dia melihat semangat luar biasa dari The Doctor untuk bisa segera pulih.

Malago menyebut kondisi The Doctor sudah mulai membaik pasca-operasi. Hal tersebut diungkapkan Malago setelah mengunjungi Rossi di rumah sakit.

"Saya ingin kembali ke lintasan pada balapan MotoGP Jepang pada pertengahan Oktober, itu tujuan saya," kata Rossi seperti ditirukan Malago.

"Saya melihat dia sudah mulai membaik. Orang seperti dia tentu mengharapkan semua hal," tambah Malago.

Dia juga mengatakan kepada Ansa bahwa sejumlah pebalap muda mendampingi Rossi selama di rumah sakit. Hal tersebut membuat mantan pebalap Honda dan Ducati tersebut kian termotivasi untuk bisa segera membalap.

Seperti diketahui, The Doctor mengalami cedera patah tulang tibia dan fibula akibat kecelakaan saat latihan menggunakan motocross. Dia kemudian menjalani operasi demi memulihkan cedera tersebut.

Dokter yang membedah Rossi memprediksi pebalap asal Italia tersebut akan absen 30 hingga 40 hari ke depan. Yamaha belum memutuskan siapa yang akan menggantikan Valentino Rossi selama absen.

Video Populer

Foto Populer