Sukses


Valentino Rossi Diizinkan Tinggalkan Rumah Sakit

Bola.com, Urbino - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, diizinkan pulang dari Rumah Sakit Ospedali Riuniti, Sabtu (2/9/2017), setelah menginap semalam usai menjalani operasi kaki. Kondisi The Doctor dinyatakan sudah membaik sehingga bisa pulang pada pukul 10.00 waktu setempat dan melanjutkan perawatan di rumah. 

Rossi dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami kecelakaan saat berlatih motocros, Kamis (31/8/2017). Dia dinyatakan mengalami patah kaki, sehingga harus menjalani operasi. 

"Saya menikmati malam yang tenang. Saya tidur dan malam ini merasa enak. Dokter mengunjungi saya dan memperbolehkan saya pulang, di mana saya akan bisa beristirahat lebih baik," kata Valentino Rossi, melalui rilis resmi Yamaha. 

"Saya akan memulai proses rehabilitasi secepat mungkin dan kami akan melihat bagaimana reaksi tubuh saya, sebelum mengambil keputusan apapun," sambung pebalap Italia tersebut. 

Rossi pulang ke rumahnya di Tavullia, ditemani para staf. Dokter meminta Rossi beristirahat selam 30-40 hari sebelum kembali ke lintasan. Itu artinya Rossi bakal absen pada balapan MotoGP San Marino (10 September) dan MotoGP Aragon (24 September).    

"Saya harus mengucapkan terima kasih sekali lagi kepada seluruh staf Ospedali Riuniti di Ancona, tapi juga Urbino's First Air dan 118, juga teman-teman yang mengunjungi saya. Seperti yang saya katakan sebelumya, saya akan melakukan apapun untuk bisa kembali secepat mungkin," urai Rossi. 

Tim Yamaha juga mengucapkan terima kasih kepada pihak rumah sakit. Mereka menyatakan pihak rumah sakit merawat Valentino Rossi dengan sangat profesional. 

 

Video Populer

Foto Populer