Sukses


Marquez Puas Meski Start di Belakang Zarco dan Petrucci

Bola.com, Motegi - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku puas dengan penampilannya pada akhir pekan jelang balapan MotoGP Jepang di Sirkuit Motegi. Marquez merasa siap untuk balapan dalam segala kondisi cuaca pada Minggu (15/10/2017).

Sesi latihan bebas hingga kualifikasi MotoGP Jepang berlangsung di kondisi lintasan basah. Hal tersebut membuat sejumlah pebalap kesulitan, termasuk Marquez.

Bahkan, The Baby Alien gagal meraih pole position. Dia menyelesaikan kualifikasi di posisi ketiga, terpaut 0,434 detik dari Johann Zarco yang merebut pole dengan torehan waktu 1 menit 53,469 detik.

"Saya rasa sejauh ini kami sudah memiliki akhir pekan yang baik karena mampu melakukan semuanya dengan baik di lintasan basah. Kami menjaga kecepatan untuk bersaing dan itu sangat positif," kata Marquez seperti dikutip situs resmi Repsol Honda, Sabtu (14/10/2017).

"Balapan besok sepertinya akan berlangsung dalam kondisi hujan. Akan tetapi, kita lihat saja nanti. Mungkin juga kami akan menghadapi cuaca yang berganti-ganti, dan kami harus siap dalam segala situasi," tambahnya.

Marquez berpeluang melanjutkan dominasi pebalap Spanyol di Sirkuit Motegi. Seperti diketahui, dalam enam balapan terakhir di sana pemenangnya selalu berasal dari Negeri Matador.

Sirkuit Motegi juga bukan tempat yang asing untuk Marc Marquez. Musim lalu, Marquez berhasil menjadi yang tercepat di sirkuit yang menjadi kandang Honda itu.

Video Populer

Foto Populer