Sukses


Marquez Akui Keunggulan Dovizioso pada MotoGP Jepang

Bola.com, Motegi - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, menjalani balapan yang cukup ketat pada MotoGP Jepang di Sirkuit Motegi, Minggu (15/10/2017). The Baby Alien gagal menjadi pemenang setelah disalip rider Ducati, Andrea Dovizioso, pada lap terakhir.

Marquez melakukan kesalahan pada tikungan kedelapan lap terakhir yang membuatnya kehilangan posisi terdepan. Pebalap asal Spanyol tersebut mengaku kurang beruntung dan harus puas finis di posisi kedua.

"Ini balapan yang luar biasa, dua pebalap saling bersaing untuk menjadi juara hingga tikungan terakhir," ujar Marquez dikutip dari Crash, Minggu (15/10.2017).

"Saat di tikungan delapan saya melakukan kesalahan, saat itu saya sadar kalau Dovizioso pasti akan mengambil celah karena Ducati memang sangat cepat di sektor tersebut," sambungnya.

Hasil balapan MotoGP Jepang membuat persaingan menjadi juara dunia antara Marquez dan Dovizioso semakin panas. Dovizioso kini hanya terpaut 11 poin dari Marquez yang menjadi pemuncak klasemen dengan raihan 244 angka.

Tak ingin kehilangan kesempatan untuk bisa menjadi juara dunia dalam dua musim beruntun membuat Marquez bertekad untuk membalas kekalahan di MotoGP Jepang pada seri berikutnya yang berlansung di Sirkuit Phillip Island, Minggu (22/10/2017).

"Di Motegi saya yakin kalau Dovizioso bakal tampil sangat baik, tapi kami akan membalasnya di Phillip Island di mana keadaannya pasti bakal berbeda," tutur Marc Marquez.

Video Populer

Foto Populer